Harga Sewa Kapal Tongkang 270 feet

Harga Sewa Kapal Tongkang 270 feet

Harga sewa kapal tongkang 270 feet – Apabila Anda ingin menyewa kapal tongkang 270 feet untuk keperluan tertentu, pastinya Anda akan memperhatikan berapa harga sewa kapal tersebut. Memilih harga yang tepat, dan sesuai budget yang telah ditentukan sebelumnya, membuat Anda terhindar dari overbudgeting. Untuk memilih harga sewa kapal tongkang yang tepat, ada baiknya jika Anda memperhatikan hal-hal berikut ini, antara lain:

  1. Jenis kapal yang akan disewa

Apabila Anda hendak menyewa kapal tongkang berukuran 270 feet, maka Anda perlu memperhatikan jenis kapal tongkang seperti apa yang sebaiknya disewa. Untuk hal ini sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan dan fungsi akan kapal tongkang itu sendiri. Jika Anda membutuhkan kapal tongkang untuk mengangkut hasil tambang, maka Anda perlu menggunakan kapa tongkang jenis coal barge, tapi jika Anda membutuhkan kapal tongkang untuk mengambil hasil minyak, maka Anda perlu menyewa kapal tongkang jenis oil barge.

  1. Jumlah kapal yang disewa

Ketika Anda akan menyewa kapal tongkang berukuran 270 feet seperti ini, Anda juga perlu memperhatikan jumlah kapal tongkang yang hendak disewa. Untuk hal ini Anda perlu menyesuaikan dengan kebutuhan, medan yang akan dilalui, serta jumlah barang yang akan diangkut oleh kapal tongkang tersebut. Jika jumlah barang yang akan diangkut banyak, dan lokasi atau rute yang akan ditempuh dari tempat pengambilan barang hingga ke tujuan cukup luas, maka Anda dapat menyewa kapal tongkang lebih dari 1 buah.

  1. Menyewa 1 paket atau tidak

Selain memperhatikan jumlah kapal tongkang yang hendak disewa, Anda juga perlu memperhatikan tekniks ewa kapal tongkang tersebut. mengingat kapal tongkang ini tidak dapat bergerak sendiri, melainkan menggunakan kapal tugboat, maka Anda perlu memperhatikan apakah sebaiknya menyewa kapal tersebut, atau tidak. Jika Anda tidak memiliki kapal tugbat, maka Anda perlu menyewa kapal tongkang secara 1 set (kapal tongkang dan kapal tugboat), tapi jika Anda memiliki kapal tugboat, tentunya tidak perlu menyewa kapal tersebut.

  1. Memperhatikan lama sewa kapal

Hal lain yang juga perlu Anda perhatikan ketika akan menyewa kapal tongkang 270 feet ini adalah memperhatikan lama sewa kapal tongkang tersebut. Untuk memperhatikan lama sewa kapal tersebut tidak sulit. Yang perlu Anda lakukan hanyalah, memperhatikan jumlah barang yang akan diangkut, jumlah kapal yang akan disewa, dan jarak tempuh dari lokasi pengambilan barang hingga ke tempat tujuan. Dengan demikian, Anda akan mengetahui lebih mudah, berapa lama waktu sewa kapal tongkang tersebut. Apakah Anda akan menyewa selama 1 hari, 1 minggu, atau bahkan 1 bulan.

  1. Memperhatikan harga sewa

Berikutnya Anda juga perlu memperhatikan harga sewa dari kapal tongkang tersebut. Untuk mengetahui harga sewa kapal tongkang seperti ini, Anda perlu melakukan serangkaian survey. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mencari tahu harga sewa rata-rata, Anda dapat menggunakan media online untuk mengetahui hal-hal seperti ini. Menggunakan media online seperti ini akan mempermudah Anda dalam mengetahui berbagai macam hal akan sewa kapal tongkang berukuran 270 feet tersebut. Ini yang akan mempermudah Anda dalam menentukan harga sewa kapal secara tepat, dan mempersiapkan budget untuk sewa kapal secara tepat pula.

  1. Memperhatikan aneka syarat sewa kapal

Hal terakhir yang perlu Anda perhatikan ketika akan menyewa kapal tongkang 270 feet ini adalah memperhatikan aneka syarat yang diajukan oleh pihak penyedia jasa sewa kapal. Adapun perjanjian yang biasanya diajukan antara lain, untuk pihak penyewa dan pihak yang disewa.

Untuk pihak penyewa atau dalam hal ini Anda, biasanya harus membayar uang sewa seperti ketentuan yang berlaku, membayar asuransi barang yang hendak diantar, membayar biaya pembelian bahan bakar, selama kapal tersebut disewa, menjaga dan merawat kapal tongkang yang disewa tersebut, dan beberapa hal lainnya.

Untuk pihak yang disewa atau dalam hal ini penyedia jasa harus memberikan gaji secara full terhadap kru yang mengendalikan kapal tongkang tersebut, memberikan berbagai dokumen resmi tentang kepemilikan kapal, mengasuransikan kapal, dan beberapa hal lainnya.

 

IDENTITAS PERUSAHAAN :